When Women Broke up

Ketika seorang wanita patah hati, kebanyakan dari mereka melakukan hal yang satu ini, change the way they look. Sekedar potong rambut atau bahkan merubah penampilan secara keseluruhan. Mereka ingin tampil beda. Alasan lain yang lebih kuat adalah, jika suatu saat nanti mereka bertemu lagi dengan ‘seseorang’ itu, mereka ingin mengesankan pada ‘seseorang’ itu bahwa mereka telah cukup kuat untuk menghadapi dunia sendirian, tepatnya, tanpa orang yang kita sebut sebagai ‘seseorang’ itu.

Lady Diana juga pernah melakukan hal yang sama ketika dia tahu bahwa Pangeran Charles masih terobsesi pada Camilla. Dia merubah seluruh penampilannya seakan berkata “I’m strong enough”. Akan tetapi sebenarnya hatinya sangat rapuh, apalagi dia harus berpura-pura di depan publik dunia bahwa dia tetap baik-baik saja. Dikabarkan bahwa Lady Diana sering menangis ketika mengunjungi teman dekatnya sekedar untuk bercerita. Lady Diana menjalin hubungan dengan Doddy juga karena Pangeran Charles. Betapa sederhananya keinginan Diana, dia hanya menginginkan cinta dari suaminya sendiri. Kala harapannya tak terwujud, dia mulai mencari kasih sayang diluar kasih sayang suaminya. Sungguh, Diana sekarang seakan menjadi maskot atau icon kesedihan seorang isteri…

Selain merubah penampilan, pola makan pun ikut berubah. Ada yang cenderung jadi hobi makan, ada pula yang nafsu makannya berkurang, bahkan sampai tidak makan. Tapi kebanyakan, pelarian mereka ke coklat. Atas alasan yang masih samar-samar, coklat dapat membuat perasaan menjadi lebih tenang.

~ oleh apiephana pada Februari 6, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: