Diary 05/2008

apiephana

Gambar ini bisa berarti banyak hal. Bisa berarti no comment, bisa juga berarti udah terjadi banyak hal tapi nggak tahu critanya mau mulai dari mana, bisa juga berarti seneng campur bingung, campur sedih (bisa nggak ya?), campur kecewa, campur mau nangis, or yang lainnya…

Apapun arti gambar ini buat kita, aku yakin, diantara kita ini nggak ada yang mengartikan gambar ini dengan sesuatu yang terlalu menyenangkan ataupun sesuatu yang terlalu menyedihkan. Buatku siy, bulan mei ini emang nggak ada sesuatu yang terlalu menyenangkan, ataupun sesuatu yang terlalu menyedihkan (coz kalo aku bilang terlalu menyenangkan, hati nuraniku ntar berontak, tapi kalo aku bilang menyedihkan, ntar jadi sedih, hehe nggak dink, becanda doank, pizzz)

Ngomong ngobrol soal bulan mei, aku ngak gitu suka bulan mei. Alasannya simple, nama ‘Mei’ terlalu pendek untuk sebuah nama bulan. Alasan yang nggak pake landasan memang, tapi bagiku emang gitu… Mei masuk peringkat satu dalam nama bulan yang nggak aku suka, peringkat kedua Juni, dan peringkat ketiga Juli. Walopun namanya pendek banged, mei, tapi hari-hari di bulan mei kali ini terasa panjang. Oia, ada juga nama bulan yang paling aku suka. Bukan bulan ulang tahunku lho,,,aneh nggak?! Ntar dech kalo udah masuk bulan itu, ntar juga aku bilangin:p (penting?!)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: